Permintaan Informasi Harga Barang Belanja Modal Peralatan dan Mesin Laptop Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Nomor : B-126/Un.03/PP/ KS.01.7/10/2021 05 Oktober 2021
Lamp : 1 (satu) bendel
Hal : Permintaan Informasi Harga
Kepada Yth.
………………………………………………………………………………..
di
-Tempat-
Assalamu’alaikum, wr. wb.
Dengan Hormat,
Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Belanja Modal Peralatan dan Mesin Laptop Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2021, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang Harga Barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkirain Sendiri (HPS)
Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :
Hari : Jumat
Tanggal : 08 Oktober 2021
Jam : 12.00 WIB
Tempat : Gedung K.H. Abdurrahman Wahid, Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang,
Jalan Gajayana No. 50 Malang (0341) 573411
Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke : p_perpustakaan@perencanaan.uin-malang.ac.id dengan subjek PIHB Belanja Modal Peralatan dan Mesin Laptop Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2021. Untuk detail spesifikasi dapat didownload di sini
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum, wr. wb.
Pejabat Pembuat Komitmen,
ttd
Imam Ahmad
Recent Comments