Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Cetak Map Ijazah di Bagian Akademik Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2022
Nomor : B 166/Un.3/B.II/KS.01.7/02/2022 18 Februari 2022
Lampiran : 1 (satu) bendel
Perihal : Permintaan Informasi Harga Barang
Kepada Yth.
………………………………………………………………………………..
di
‘- T e m p a t –
Dengan hormat,
Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Cetak Map Ijazah di Bagian Akademik Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).
Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :
Hari : Rabu
Tanggal : 23 Februari 2021
Jam : 16.00 WIB
Tempat : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang
Untuk informasi detail spesifikasi harga bisa didownload disini. Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id atau bisa dikirim langsung ke Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Pejabat Pembuat Komitmen,
ttd
Hamdani
Recent Comments