Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Belanja Barang Persediaan Sehari-hari Perkantoran Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK)
Nomor : B 1258/Un.3/B.II/KS.01.7/06/2022 02 Juni 2022
Lampiran : 1 (satu) bendel
Perihal : Permintaan Informasi Harga Barang
Kepada Yth.
………………………………………………………………………………..
di
‘- T e m p a t –
Dengan hormat,
Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Belanja Barang Persediaan Sehari-hari Perkantoran di Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).
Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :
Hari : Selasa
Tanggal : 08 Juni 2022
Jam : 16.00 WIB
Tempat : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang
Detail spesifikasi barang bisa didownload disini. Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Pejabat Pembuat Komitmen,
ttd
Hamdani
Recent Comments