Permintaan Informasi Harga Pengadaan Sewa Peralatan Kegiatan PBAK Mahasiswa Baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun 2022

Professional Services

Permintaan Informasi Harga Pengadaan Sewa Peralatan Kegiatan PBAK Mahasiswa Baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun 2022

Nomor         : 2130/Un.3/B.II/KS.01.7/08/2022                                             11 Agustus 2022

Lampiran     : 1 (satu) bendel

Perihal         : Permintaan Informasi Harga                               

                     Kepada Yth.

………………………………………………………………………………..

di

– T e m p a t –

Dengan hormat,

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Sewa Peralatan Kegiatan PBAK Mahasiswa Baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rincian Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari                             : Sabtu

Tanggal                      : 13 Agustus 2022

Jam                              : 16.00 WIB

Tempat                       : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang

Adapun untuk detail spesifikasi bisa didownload disini. Sedangkan informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.


Pejabat Pembuat Komitmen,

ttd

Hamdani