Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Sarana dan Prasarana Layanan Akademik Biro AAKK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Professional Services

Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Sarana dan Prasarana Layanan Akademik Biro AAKK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Nomor         : 3022/Un.3/B.II/KS.01.7/11/2022                                                      4 Nopember 2022

Lampiran     : 1 (satu) lembar

Perihal         : Permintaan Informasi Harga Barang                             

                     Kepada Yth.

………………………………………………………………………………..

di

– T e m p a t –

Dengan hormat,

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Sarana dan Prasarana Layanan Akademik di Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari                             : Kamis

Tanggal                      : 10 November 2022

Jam                              : 16.00 WIB

Tempat                       : Kantor Bagian Kemahasiswaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang

Adapun untuk detail spesifikasi bisa didownload disini. Untuk informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.


Pejabat Pembuat Komitmen,

ttd

Hamdani