Permintaan Informasi Harga Barang Persediaan Sehari-hari Perkantoran Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK)

Professional Services

Permintaan Informasi Harga Barang Persediaan Sehari-hari Perkantoran Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK)

Nomor         : 2001/Un.3/B.II/KS.01.7/04/2023                                          11 April 2023

Lampiran     : 1 (satu) bendel

Perihal         : Permintaan Informasi Harga Barang                             

                     Kepada Yth.

………………………………………………………………………………..

di

‘- T e m p a t –

Dengan hormat,

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Belanja Persediaan Sehari-hari Perkantoran di Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari                             : Senin

Tanggal                      : 17 April 2023

Jam                              : 16.00 WIB

Tempat                       : Kantor Bagian Administrasi Akademik (BAK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang

Adapun untuk detail spesifikasi bisa didownload disini. Untuk informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.


Pejabat Pembuat Komitmen,

ttd

Imam Ahmad