Permintaan Informasi Harga Barang Belanja Modal Peralatan dan Mesin Laptop Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Professional Services

Permintaan Informasi Harga Barang Belanja Modal Peralatan dan Mesin Laptop Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Nomor   : B-126/Un.03/PP/ KS.01.7/10/2021                                         05 Oktober 2021

Lamp     : 1 (satu) bendel

Hal         : Permintaan Informasi Harga

Kepada Yth.

………………………………………………………………………………..

di

 -Tempat-

Assalamu’alaikum, wr. wb.

Dengan Hormat,

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Belanja Modal Peralatan dan Mesin Laptop Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2021, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang Harga Barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkirain Sendiri (HPS)

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari             :  Jumat

Tanggal       :  08 Oktober 2021

Jam             :  12.00 WIB

Tempat        : Gedung K.H. Abdurrahman Wahid, Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang,

Jalan Gajayana No. 50 Malang (0341) 573411

Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke : p_perpustakaan@perencanaan.uin-malang.ac.id dengan subjek PIHB Belanja Modal Peralatan dan Mesin Laptop Pusat Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2021. Untuk detail spesifikasi dapat didownload di sini

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum, wr. wb.

Pejabat Pembuat Komitmen,

  ttd       

Imam Ahmad