Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Jas Almamater dan Kaos Peserta PBAK untuk Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2022
Nomor : B 201/Un.3/B.II/KS.01.7/02/2022 24 Februari 2022
Lampiran : 1 (satu) bendel
Perihal : Permintaan Informasi Harga Barang
Kepada Yth.
………………………………………………………………………………..
di
‘- T e m p a t –
Dengan hormat,
Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Jas Almamater dan Kaos Peserta PBAK untuk Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).
Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :
Hari : Kamis
Tanggal : 03 Maret 2022
Jam : 16.00 WIB
Tempat : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang
Untuk informasi detail spesifikasi harga bisa didownload disini. Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id atau bisa dikirim langsung ke Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Pejabat Pembuat Komitmen,
ttd
Hamdani
Recent Comments