Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Jas Almamater dan Kaos Peserta PBAK untuk Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2022

Professional Services

Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Jas Almamater dan Kaos Peserta PBAK untuk Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2022

Nomor         : B 201/Un.3/B.II/KS.01.7/02/2022                                            24 Februari 2022

Lampiran     : 1 (satu) bendel

Perihal         : Permintaan Informasi Harga Barang                             

                     Kepada Yth.

………………………………………………………………………………..

di

‘- T e m p a t –

Dengan hormat,

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Jas Almamater dan Kaos Peserta PBAK untuk Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari                             : Kamis

Tanggal                      : 03 Maret 2022

Jam                              : 16.00 WIB

Tempat                       : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang

Untuk informasi detail spesifikasi harga bisa didownload disini. Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id atau bisa dikirim langsung ke Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Pejabat Pembuat Komitmen,

ttd

Hamdani