Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Sarana dan Prasarana Layanan Akademik Biro AAKK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Nomor : 3022/Un.3/B.II/KS.01.7/11/2022 4 Nopember 2022
Lampiran : 1 (satu) lembar
Perihal : Permintaan Informasi Harga Barang
Kepada Yth.
………………………………………………………………………………..
di
– T e m p a t –
Dengan hormat,
Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Sarana dan Prasarana Layanan Akademik di Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).
Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :
Hari : Kamis
Tanggal : 10 November 2022
Jam : 16.00 WIB
Tempat : Kantor Bagian Kemahasiswaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang
Adapun untuk detail spesifikasi bisa didownload disini. Untuk informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id.
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Pejabat Pembuat Komitmen,
ttd
Hamdani
Recent Comments