Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Sarana Prasarana Bagian Administrasi Akademik

Professional Services

Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Sarana Prasarana Bagian Administrasi Akademik

Nomor         : B 801/Un.3/B.II.2/KS.01.7/11/2020                                         11 November 2020

Lampiran     : 1 (satu) bendel

Perihal         : Permintaan Informasi Harga Barang

 

Kepada Yth.

………………………………………………………………………………..

di

‘- T e m p a t –

 

Dengan hormat,

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Sarana Prasarana Bagian Administrasi Akademik Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari                             : Jum’at

Tanggal                      : 13 November 2020

Jam                              : 15.00 WIB

Tempat                       : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang

 

Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id. Adapun untuk detail spesifikasi bisa didownload disini.

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Pejabat Pembuat Komitmen,

TTD

Imam Ahmad