Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Sarana Prasarana Kemahasiswaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Professional Services

Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Sarana Prasarana Kemahasiswaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Nomor         : B 1199/Un.3/B.II/KS.01.7/08/2021                                            31 Agustus 2021

Lampiran     : 1 (satu) bendel

Perihal         : Permintaan Informasi Harga Barang                             

                     Kepada Yth.

………………………………………………………………………………..

di

‘- T e m p a t –

Dengan hormat,

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Sarana Prasarana Kemahasiswaan di Bagian Kemahasiswaan Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari                             : Jum’at

Tanggal                      : 03 September 2021

Jam                             : 16.00 WIB

Tempat                       : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang

Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id. Untuk detail spesifikasi dapat didownload di sini.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.


Pejabat Pembuat Komitmen,

ttd

Imam Ahmad