Permintaan Informasi Harga Barang Perlengkapan Peserta, Kontingen, Pembina, Pendamping dan Waslitev Kegiatan Perkemahan Wirakarya PTKIN

Professional Services

Permintaan Informasi Harga Barang Perlengkapan Peserta, Kontingen, Pembina, Pendamping dan Waslitev Kegiatan Perkemahan Wirakarya PTKIN

Nomor         : B 1375/Un.3/B.II/KS.01.7/09/2021                                 24 September 2021

Lampiran     : 1 (satu) bendel

Perihal         : Permintaan Informasi Harga Barang                             

                     Kepada Yth.

………………………………………………………………………………..

di

‘- T e m p a t –

Dengan hormat,

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Perlengkapan Peserta, Kontingen, Pembina, Pendamping dan Waslitev Kegiatan Perkemahan Wirakarya PTKIN se-Indonesia Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2021, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari                             : Rabu

Tanggal                      : 29 September 2021

Jam                              : 16.00 WIB

Tempat                       : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang

Adapun untuk detail spesifikasi barang bisa didownload disini. Sedangkan informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.


Pejabat Pembuat Komitmen,

ttd

Imam Ahmad