Permintaan Informasi Harga Pengadaan Sewa Peralatan Kegiatan PBAK Mahasiswa Baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun 2022
Nomor : 2130/Un.3/B.II/KS.01.7/08/2022 11 Agustus 2022
Lampiran : 1 (satu) bendel
Perihal : Permintaan Informasi Harga
Kepada Yth.
………………………………………………………………………………..
di
– T e m p a t –
Dengan hormat,
Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Sewa Peralatan Kegiatan PBAK Mahasiswa Baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rincian Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).
Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :
Hari : Sabtu
Tanggal : 13 Agustus 2022
Jam : 16.00 WIB
Tempat : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jl. Gajayana No. 50 Malang
Adapun untuk detail spesifikasi bisa didownload disini. Sedangkan informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Pejabat Pembuat Komitmen,
ttd
Hamdani
Recent Comments