PIHB Sewa Mesin Fotokopi BAAKK
Nomor : B-621/Un.03/B.II/KS.01.7/02/2023 01 Februari 2023
Lamp : 1 (satu)
Hal : Permohonan Informasi Harga
Kepada.
Yth. ………….
di tempat
Assalamu’alaikum, wr. wb.
Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Belanja Penyediaan Barang dan Jasa BLU Lainnya berupa Sewa Mesin Foto Kopi BAAKK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang Harga barang/Jasa sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini.
Apabila informasi harga yang Saudara berikan sesuai dan kami nilai wajar, maka kami akan memberi kesempatan perusahaan Saudara untuk membuat penawaran terhadap pekerjaan tersebut.
Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :
Hari : Senin
Tanggal : 06 Februari 2022
Jam : 11.00 WIB
Untuk detail spesifikasi barang bisa didownload disini
Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke :
p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id dengan subjek Informasi Harga Belanja Penyediaan Barang dan Jasa BLU Lainnya berupa Sewa Mesin Foto Kopi BAAKK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum, wr. wb.
Pejabat Pembuat Komitmen,
Imam Ahmad
Recent Comments