PIHB Sewa Mesin Fotokopi BAAKK

Professional Services

PIHB Sewa Mesin Fotokopi BAAKK

Nomor       : B-621/Un.03/B.II/KS.01.7/02/2023                    01 Februari 2023

Lamp          : 1 (satu)

Hal              : Permohonan Informasi Harga

Kepada.

Yth. ………….

  di tempat

Assalamu’alaikum, wr. wb.

Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Belanja Penyediaan Barang dan Jasa BLU Lainnya berupa Sewa Mesin Foto Kopi  BAAKK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang Harga barang/Jasa sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini.

Apabila informasi harga yang Saudara berikan sesuai dan kami nilai wajar, maka kami akan memberi kesempatan perusahaan Saudara untuk membuat penawaran terhadap pekerjaan tersebut.

Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :

Hari                             : Senin

Tanggal                       : 06 Februari 2022

Jam                              : 11.00 WIB

Untuk detail spesifikasi barang bisa didownload disini

Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke :

p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id dengan subjek Informasi Harga Belanja Penyediaan Barang dan Jasa BLU Lainnya berupa Sewa Mesin Foto Kopi  BAAKK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum, wr. wb.

Pejabat Pembuat Komitmen,

Imam Ahmad