Permintaan Informasi Harga Barang Pengadaan Sewa Mesin FC di Biro AAKK
Nomor : B 130/Un.3/B.II/KS.01.7/02/2021 18 Februari 2021
Lampiran : 1 (satu) bendel
Perihal : Permintaan Informasi Harga Barang
Kepada Yth.
………………………………………………………………………………..
di
‘- T e m p a t –
Dengan hormat,
Sehubungan rencana realisasi pelaksanaan pekerjaan Pengadaan Sewa Mesin Fotokopi di Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAAKK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama ini kami bermaksud agar perusahaan saudara memberikan informasi tentang harga barang sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang kami lampirkan dalam surat ini. Informasi harga barang tersebut akan kami jadikan dasar survei Harga Perkiraan sendiri (HPS).
Kami harap data barang dapat kami terima paling lambat pada :
Hari : Jum’at
Tanggal : 19 Februari 2021
Jam : 16.30 WIB
Tempat : Kantor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang,
Jl. Gajayana No. 50 Malang
Adapun informasi harga tersebut bisa dikirim via e-mail ke: p_baakk@perencanaan.uin-malang.ac.id. Adapun detail spesifikasi bisa didownload disini.
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya yang baik, kami sampaikan terima kasih.
Pejabat Pembuat Komitmen,
ttd
Imam Ahmad
Recent Comments